ASUS ZONBOOK ultrabook

 ASUS PELOPOR NOTEBOOK ULTRA DI DUNIA


Asus sebagai produsen papan atas telah mengeluarkan produk terbaru yang mengisi dunia komputansi dengan menghadirkan Teknologi Super Hybrid Engine II Asus yaitu sebuah sistem yang membuat para penggunanya dalam waktu hanya 2 detik sudah masuk kedalam sistem laptop modern yang digunakannya. Produk tersebut adalah ASUS ZENBOOK™ yang mempelopori dunia teknologi notebook modern berganti menjadi generasi Era Ultra di dunia, seperti saat mengoperasikan smartphone saja yang ultra cepat dan instan.
ASUS ZENBOOK™ telah di hadirkan di Indonesia yang menjadi pasar yang menjanjikan dari serangkaian peluncuran yang dilakukan oleh Pihak Asus untuk memperkenalkan ZENBOOK™ kepada dunia International. ASUS ZENBOOK™ merupakan mahakarya yang besar menghasilkan penggabungan yang begitu mempesona antara kinerja bersama dengan desain yang begitu indah.

Tim riset maupun para pengembang pihak asus sangat disiplin secara profesional dalam memenuhi ASUS ZENBOOK™ dalam keluarga Ultrabook™ sehingga menghasilkan 4 prinsip utama yang menjadi dasar dari pengembangan Ultrabook Zenbook yaitu Desain Pure, Kinerja yang luar biasa, Ramah terhadap lingkungan dan yang terakhir Audio yang sangat menakjubkan. Prinsip penciptaan Zenbook memberikan pancaran keseimbangan yang telah sempurna sehingga antara keindahan dan kekuatan telah melekat sangat kuat pada produk terbaru Asus ini.

Desain Ultrabook merupakan perpaduan indah penuh dengan daya seni tinggi teknologi dengan panel luar warna perak membentuk bias cahaya lingkaran melambangkan semangat baru. Untuk ketebalan Ultrabook Asus Zenbook hanya 3mm pada bagian depan dan 9mm pada bagian belakang sehingga menjadikan sebagai Ultrabook tertipis yang ada. Sangat sempurna sekali bila bepergian membawa Zenbook yang Ultra Tipis di tambah fitur Panel NITS yang setara dengan LCD TV yang dapat berfungsi membuat seluruh area gelap tampilan menjadi lebih terang secara detail. ZENBOOK™ menjadi yang pertama di dunia yang memiliki layar HD plus beresolusi 1.600 x 900 dengan layar 13,3 inci.

Kinerja dari Asus ZENBOOK™ instant on yang berarti sangat cepat dan mampu bertahan hingga 2 minggu saat standby. Lebih dari itu ZENBOOK™ juga telah mengaplikasikan teknologi SATA Revisi 3.0 solid state storage atau dikenal dengan SSD yang memiliki kecepatan 6Gb/detik disertai kekuatan yang tahan guncangan. Untuk prosesor menggunakan Core™ generasi kedua terbaru dimana sebuah teknologi prosesor yang begitu canggih berjalan lebih cepat.

Daya tahan beterai pada Ultrabook ZENBOOK™ bisa sampai 25% lebih lama di bandingkan dari standar desain Ultrabook pada umumnya, ini merupakan berkan teknologi paten ASUS Super Hybrid Engine II yang begitu cerdas mampu memperpanjang akan daya tahan baterai pada ZENBOOK™. Masih ada lagi yang menakjubkan dari Ultrabook terbaik produk Asus yaitu untuk keperluan hiburan telah dilengkapi dengan audio dari Bang & Olufsen ICEpower® dan teknologi ASUS SonicMaster yaitu sebuah teknologi yang mampu optimasi baik hardware maupun software secara sangat baik yang menyediakan suara wide spectrum surround, dalam hal ini berarti suara yang dikeluarkan oleh ZENBOOK™ akan dapat memenuhi seluruh ruangan dengan suara alunan yang begitu indah baik itu suara lembut maupun gemuruh gema bass.

Spesifikasi secara detail dapat ditampilkan pada tabel dibawah ini untuk melihat lebih rinci dalam memudahkan mengetahui lebih lengkap dari ASUS ZENBOOK™.


ASUS ZENBOOK™ UX31ASUS ZENBOOK™ UX21
ProsesorIntel® Core™ i5-2557M (Turbo Up to 2.4GHz with Regular 1.7GHz, 3M Cache)Intel® Core™ i5-2467M (Turbo Up to 2.3GHz with Regular 1.6GHz, 3M Cache)
Sistem OperasiWindows 7 Home Premium AsliWindows 7 Home Premium Asli
VGAIntel® HD Graphics 3000Intel® HD Graphics 3000
LCD13.3” HD Plus (1600x900) LED Backlight Display11.6” HD (1366x768) LED Backlight Display
RAM4GB DDR3 1333MHz4GB DDR3 1333MHz
AudioBang & Olufsen ICEpower®Bang & Olufsen ICEpower®
HDD128GB SATA III SSD128GB SATA III SSD
Jaringan NirkabelUSB 3.0
Bluetooth 4.0
Wireless LAN 802.11 b/g/N
USB 3.0
Bluetooth 4.0
Wireless LAN 802.11 b/g/N
Baterai8 Cell Li-Ion 6840mAh6 Cell Li-Ion 4800mAh
Dimensi1,3 Kg1,1 Kg
Web CameraYesYes

0 Response to ASUS ZONBOOK ultrabook

Post a Comment

Powered by Blogger.