Samsung Ativ : Smartphone Windows 8 Terbaik

Samsung Ativ - Perusahaan asal Korea ini memang nampaknya makin serius ikut andil dalam persaingan pasar teknologi gadget smartphone. Terbukti jika sebelumnya Samsung menciptakan smartphone dengan sistem operasi Android, kini Samsung telah membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan spesies anyar, sebuah smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 berhasil mendominasi pasaran smartphone saat ini. Dengan dilengkapi berbagai fitur yang kelas tinggi, smartphone ciptaan Samsung ini diberi nama Samsung Ativ. Dengan dukungan Sistem Operasi Windows Phone 8 membuat smartphone ini makin mantab apalagi dibungkus dengan desain body yang sangat gagah.

Fitur Umum :
Sebagai smartphone dengan high quality, tentunya keberadaan fitur terbaik selalu menjadi nilai jual yang bisa ditawarkan bagi para penggemarnya. Dilengkapi dengan Mp3 dan Mp4 dengan kualitas terbaik, Voice memo/dial serta predictive text input membuat kemudahan anda dalam mengetikkan text di dalamnya.

Selain itu Samsung Ativ S dilengkapi dengan processor Dual-Core Krait 1.5 GHz yang dapat memberikan sensasi tersendiri saat anda menggunakan smartphone keren yang satu ini. Apalagi jika anda penyuka browsing dan maniak social media, tentunya kebutuhan jaringan sangat dibutuhkan. Dan untuk yang satu itu, Samsung Ativ telah dicantumkan Jaringan GSM serta HSDPA dan device WiFi 802. 11 a/b/g/n dengan dual-band serta Wi-Fi Portable yang membantu anda menciptakan jaringan Wi-Fi sendiri hanya dengan smartphone. Selain itu juga untuk mempermudah pertukaran data antar gadget, fasilitas bluetooth v3,0 dengan A2DP sudah disertakan di dalamnya.

Dengan dilengkapi memori 16 GB storage dan RAM dengan kapasitas 1 GB nampaknya sudah cukup untuk Samsung membenamkan sistem operasi dari Microsoft Windows Phone 8.

Apakah anda orang yang termasuk dalam aktif menggunakan E-mail sebagai penunjang aktifitas anda. Samsung Ativ juga telah dilengkapi fitur ragam pesan seperti SMS (threaded view), MMS, Email dan Push Email, ini memudahkan anda untuk menerima dan membalas email secara langsung. Selain itu fitur Internet Messager (IM) juga diterapkan di smartphone handal ini.

Kamera :
Nah, yang ini bisa jadi pertimbangan yang sangat baik bagi anda para pecinta adventuring, mengabadikan momen-momen terbaik anda adalah sebuah hal yang sangat perlu bagi anda apalagi anda termasuk orang yang suka akan kehidupan narsisme. Dengan kamera belakang 8 MP dengan resolusi 3264x2448 piksel autofocus mampu memberikan layanan jepretan yang sangat baik apalagi dilengkapinya LED flash, dan untuk video call, Samsung Ativ telah dilengkapi dengan kamera depan dengan kapasitas 1.9 MP.

Desain :
Samsung Ativ S didesain seminimal mungkin namun tetap dengan kualitas dan fitur maksimal. Dengan ukuran layar 4.8 MP beresolusi 720x1280 piksel super AMOLED capasitas touchscreen dengan dukungan warna mencapai 16M mampu memberikan sensasi terbaik saat anda menggunakan smartphone yang satu ini. Apalagi dengan dimensi body 137.2x70.5x8.7 mm membuat ukuran Samsung Ativ menjadi lebih efisien sekelas Smatphone dengan ukuran layar 5 megapiksel.

Smartphone yang hanya memiliki berat 135 g ini mampu diisi dengan memori microSD mencapai 32 GB.
Dengan kecanggihan dan ketangguhan Smartphone Samsung Ativ S, gadget ini hanya dibandrol dengan harga 4,8 jutaan. Miliki dan rasakan sensasi Samsung Ativ dengan Windows Phone 8.

0 Response to Samsung Ativ : Smartphone Windows 8 Terbaik

Post a Comment

Powered by Blogger.