sifat dan karakter cowo virgo

Sifat, Karakter, dan Watak Cowok Virgo

by ZodiakLopedia.Com tagged as , published on 03 October 2012
Setiap zodiak punya keutamaan masing-masing dengan kemampuan beragam. Seperti karakteristik cowok Virgo, memiliki kemampuan mengerjakan sesuatu dengan tingkat ketelitian tinggi dan lebih terstruktur dibanding zodiak lainnya. Hal apapun yang dilakukannya terlebih dahulu akan diteliti, di analisa, dan diklasifikasikan. Kempuan itulah yang membuatnya menjadi seorang yang pandai untuk membedakan, bahkan dengan kempuan itu pula cowok Virgo adalah seorang yang pandai mengetahui potensi orang lain.

Kemampuan analisa, ketelitian, dan mampu membedakan itu pula akan membawanya sukses menjadi seorang akuntan, pekerja bank, dan profesi apapun yang berhubungan dengan keuangan, serta pekerjaan apapun yang membutuhkan kejelian mata dan ketelitian tingkat tinggi. Sebab seorang laki-laki Virgo adalah orang yang dapat melakukan pekerjaan dengan metode terstruktur seperti yang dijelaskan diatas.

gambar zodiak virgo
Terdapat kesamaan karakter antara cowok Virgo dengan cowok Leo. Keduanya punya kemampuan bagus untuk membaca potensi orang lain sehingga orang tersebut bisa kemampuannya bisa dimaksimalkan. Sayangnya, cowok Leo punya jiwa kepemimpinan natural sedangkan cowok Virgo tidak begitu berbakat menjadi seorang pemimpin. Biasanya jika cowok Virgo memberikan perintah kepada bawahan, bukan kebaikan yang didapat justru tanpa sadar terkadang malah menyinggung perasaan orang lain. Sifat inilah membuat pria Virgo lebih cocok berada dibelakang layar daripada tampil didepan.

Dalam hubungan cinta pun cowok Virgo masih membawa sifat kehati-hatiannya dalam memilih pasangan sehingga cowok Virgo termasuk ciri-ciri cowok yang tidak mudah untuk jatuh cinta. Andaikata cowok Virgo menjalin hubungan cinta dengan orang lain, maka pada umumnya hubungan itu tidak akan berlangsung lama. Kemungkinan hal itu disebabkan karena adanya ketidaksesuaian antara apa yang diharapkan dengan kenyataan. Tetapi sekali saja ia menemukan pasangan yang cocok sesuai kualifikasinya, maka dia akan memberikan kasih sayang dengan segenap hatinya.

Dilingkungan masyarakat, cowok Virgo kurang menyukai anak-anak, tidak seperti cowok Pisces yang lebih gemar enjoy jika bercengkrama dengan anak-anak. Watak itupun juga bukan hanya dimiliki oleh cowok Virgo saja tetapi juga ada pada cewek Virgo. Namun jika mereka sudah berumah tangga dan memiliki anak sendiri, maka perhatian akan tertuju pada anak mereka. Mereka hanya ingin anak-anak mereka mendapatkan kehidupan sempurna seperti apa yang ia inginkan ketika bekerja.

0 Response to sifat dan karakter cowo virgo

Post a Comment

Powered by Blogger.