Lucu Gokil & Di Jamin Bikin Ngakak..

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Bikin Ngakak

Cerita Lucu pendek dan singkat yang selalu bisa bikin para pembaca menjadi ketawa terbahak. Di dalam hidup memang sangatlah di perlukan hiburan - hiburan, untuk menhilangkan rasa jenuh, capek, dan bahkan stres yang selalu sajah ada menghampiri di setiap waktu.

Sebenarnya di televisi nasional juga banyak sekali yang bisa bikin kita ketawa - ketawa sampai ngakak, ya salah salah satunya seperti stasiun SCTV Online atau juga yang lain. Banyak sekali Cerita Lucu Banget singkat dan pendek, contohnya kaya yang sering kita denger cangehgar. Walaupun sangat singkat ceritanya namun yang mendengarkan bisa ketawa. Di sini saya punya beberapa contoh yang bisa bikin kita ketawa.

Cerita Lucu Banget singkat dan pendek yang ada di disini semoga saja bisa membuat para pembaca menjadi ketawa - ketawa. Tapi ingat ya jangan ketawa sendiri , nanti malah di sangka ada apa - pa..hehe

Cerita Lucu Pendek Dan Singkatbikin Ngakak
Cerita Lucu


perang mesti dihentikan
Bu guru : anak – anak, mengapa kita mesti mengusahakan perdamaian serta hindari peperangan ?
murid : agar tidak jadi tambah daftar – daftar pahlawan yang perlu kita hapal bu !
bu guru : ….

Emak : din nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
Udin : listriknya mati mak. .
Emak : yg mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?

Ogutt : bahaya! gak takut mati? 
Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !” 
Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !” 
Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !” 
Penjual : “nipu bagaimana ? ?” 
Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ” 
Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !” 
Darno : "Saya mau ngelamar..." 
Erum : "Saya sdh pny suami mas" 
Darno : "mksd saya ngelamar pekerjaan ceu, ogah banget gua ngelamar lu udh keriput gitu" 
Erum : "...."


Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn...
Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh 
Ibro : duitnya emank buat apa din ?
Udin : buat beli pulsa 
Ibro : NYET -,,-


Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.
Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film...
Kru : Ada pak..
Sutradara : Judulnya apa din ?
Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..
Sutradara : ...........
Darno : neng urang nikah yu ?
Erum  : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ?
Darno  : oh sugan teh nuju libur...


Udin : Cih kalo akang jadi semut, mau jadi apanya ?
Icih : jadi kapur ajaibnya
Udin : mati dong Cih
Icih : biarin ah kang
Udin : .....

cuma itu guns yang bisa y_setyawan kasih..
semoga terhibur...
ooo iya thank ye atas kunjungan nya...

0 Response to Lucu Gokil & Di Jamin Bikin Ngakak..

Post a Comment

Powered by Blogger.